Naik Mobil Agya Dari Surabaya Wisata Ke Batu

Pengalaman menggunakan Mobil Agya 1.000 cc untuk wisata ke batu dari Surabaya, dengan medan di pegunungan yang terbilang naik turun. Mobil Agya ini terbilang tanggung dalam menjelajahi diberbagai medan di batu.
surabaya ke batu

Kami berangkat dari kota surabaya bersama 5 orang termasuk saya sebagai supirnya, mumpung masih momen libur sekolah saya mengajak anggota keluarga yaitu istri dan ketiga anak saya. Kami berfikir daripada sewa mobil agya di batu atau di malang, kami memutuskan untuk membawa kendaraan sendiri. Jarak dari surabaya ke batu juga tak begitu jauh, kurang lebih antara 3 jam perjalanan.

Naik Mobil Agya Dari Surabaya Ke Batu

Kami berangkat dari surabaya kurang lebih jam 06:00 pagi hari untuk menghindari kemacetan kota yang biasanya terjadi di kawasan kota surabaya, malang dan Batu sendiri. Meski menggunakan mobil kecil kami juga merasa nyaman dan fine2 saja karena memang kami hanya mempunyai mobil agya ini aja :).

Kami mengunjungi tempat wisata jatim park 2, Paralayang, Taman Langit, Museum Angkut dan terakhir mengunjungi Batu Night Spectacular. Selama perjalanan ke beberapa tempat tersebut, kami mengendari mobil agya 1.000 cc ini juga lancar2 saja dan Alhamdullilah tak ada kendala meski pada waktu menuju ke tempat wisata Paralayang Batu.

Kami memutuskan pulang ke Surabaya kurang lebih jam 23:30 malam hari sesudah berkunjung ke BNS atau Batu Night Spectacular, tempat wisata ini memang sangat cocok jika dikunjungi pada waktu malam hari karena BNS ini memang menyuguhkan permainan lampu juga lampion dengan aneka ragam dan bentuk.

0 comments:

Posting Komentar