Pilihan Wisata Di Batu Malang

Kota Batu Malang memang terkenal dengan berbagai keindahan panoramanya karena kedua kota ini berada pada kawasan pegunungan yang memungkinkan kita bisa melihat dengan pandangan yang luas dari ketinggian. Dalam hal ini Kota Batu memang mengalami perkembangan yang sangat signifikan dalam bidang pariwisatanya.

Terbukti jika sudah banyak dibangun tempat wisata di sekitaran kawasan kota Batu ini, seperti Jatim Park 1 sampai 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Paralayang, Taman Kelinci dan masih banyak lagi lainnya.

Sebenarnya ada banyak pilihan wisata di batu malang yang sifatnya alami seperti pantai, gunung, air terjun, sungai, kita bisa mengunjungi tempat wisata alami seperti ke Gunung Bromo, Air Terjun Coban Rondo, Pantai 3 Warna, Pantai Balekambang, Pantai Goa Cina dan masih banyak pantai lainnya yang bisa dikunjungi.

Jika berkunjung ke kawasan pantai di malang, usahakan untuk berangkat pada pagi hari misalnya jam 06:00 pagi. Selain untuk kelancaran perjalanan karena jika berangkat pagi hari kondisi jalan di Malang biasanya akan lancar dan tak begitu memakan waktu yang lebih banyak.

Sumber : https://javanesetrans.blogspot.com/2019/04/mobil-kecil-untuk-wisata-di-batu-malang.html

0 comments:

Posting Komentar