Turunkan Berat Badan Dengan Kayu Manis

Turunkan Berat Badan Dengan Kayu Manis - Ketika kita bicara tentang berat badan, banyak orang yang menginginkan bisa menurunkan berat badan dengan cara yang Instant, padahal penting untuk memahami bahwa penurunan berat badan diawali dengan perjalanan pola hidup sehat yang sedikit berbeda disetiap orang.

Turunkan Berat Badan Dengan Kayu Manis

kayu manis

Cara alami menurunkan berat badan adalah salah satunya adalah mengkonsumsi Kayu Manis, hal ini mungkin belum banyak orang yang memahami kayu manis tidak hanya untuk kebutuhan bumbu dapur tetapi juga bisa membantu meraih berat badan yang ideal.

Manfaat dari kayu manis salah satunya adalah mampu memperlancar metabolisme tubuh, meregulasi level gula darah dan meningkatkan fungsi insulin. Dari beberapa manfaat diatas bisa menjadikan kita akan mudah meraih berat badan yang ideal yang sesuai kita harapkan.

Dari beberapa studi salah satunya di Jepang yang dipublikasikan melalui The Journal of Nutritional Science and Vitaminology di 2012 memang Kayu Manis disebutkan mampu memerangi lemak visceral pada sebuah penelitian terhadap tikus. Namun perlu dipahami bahwa manfaat kayu manis terhadap penurunan berat badan baru akan terasa atau terlihat jika digabungkan dengan olah raga rutin dan pola makan yang seimbang juga.

Cara Penggunaan Kayu Manis Untuk Turunkan Berat Badan

Mudah saja dalam mengolah kayu manis supaya mendapatkan manfaat yang bisa diharapkan yaitu turunkan berat badan yaitu siapkan 1 gelas air putih, 1 sendok teh madu, siapkan lemon sebagai perasa dan satu batang kayu manis.

Rebus kayu manis hingga bau wanginya keluar lalu peras sedikit lemon diatas rebusan tersebut dan kemudian tambahkan 1 sendok teh madu murni, kombinasi itu dipercaya berkhasiat menurunkan berat badan dan menjadikan berat badan ideal sesuai harapan. Silahkan dicoba ya, semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar