Santai Di Alun Alun Merdeka Malang

Alun Alun Merdeka Malang. Ingin mencari tempat bersantai di Malang yang pastinya gratis dan menghibur? ya Anda bisa mengunjungi tempat berikut karena dijamin bisa lebih santai jika kita bisa menikmatinya.

Alun Alun Merdeka Malang

alun alun malang
malangtoday.net
Banyak orang terkadang bingung mencari tempat bersantai sejenak dikala pikiran mungkin lagi suntuk dan jenuh. Yuks kunjungi Alun Alun Malang yang pastinya berada di pusat kota Malang. Tempat ini sudah tak seperti dahulu yang penuh dengan para pedagang kaki lima, tetapi sekarang sudah lebih tertata dan pastinya bersih dari pedagang kaki lima.

Di Alun Alun Merdeka Malang ini kita bisa duduk santai sembari menikmati suasana di areal kawasan alun alun ini, terdapat banyak tempat duduk dan pohon - pohon besar yang pastinya menambah kesejukan suasana di sekitar.

Playground Alun Alun Malang

alun alun merdeka malang
https://www.malangtimes.com
Areal bermain anak, air mancur, toilet adalah fasilitas yang bisa Anda gunakan selama disana. Jika ingin berputar mengelilingi alun - alun bisa menggunakan kereta kuda yang disediakan di sebelah selatan Alun Alun. Malang sekarang memang menyediakan areal terbuka hijau untuk bisa menjadi tempat bersantai dan berkumpul masyarakat Malang maupun luar Malang, tempat ini bisa menjadi lokasi wisata bagi masyarakat Malang itu sendiri.

playground alun alun malang
https://malangstory.id
Di sisi utara dan timur alun alun terdapat pusat perbelanjaan besar yang bisa Anda kunjungi jika ingin hunting pakaian atau kebutuhan Anda pastinya, untuk sebelah selatan terdapat Kantor Pos menghadap ke arah Alun Alun Malang. Bagi yang beragama Muslim, Anda bisa beribadah di Masjid Jami yang berada barat pas Alun Alun Malang ini.

Bagaimana? membawa anak kecil dan keluarga atau bahkan duduk santai bersama pasangan Anda pastinya bisa lebih santai dan romantis jika berkunjung ke Alun Alun Merdeka Malang ini.

0 comments:

Posting Komentar