Misteri Rumah Bingung Cirendeu Tangerang Selatan

Ya jika kita mengulas tentang hal misteri, rasanya rasa penasaran akan selalu menyelimuti pikiran kita. Rasa ingin tahu yang tinggi membuat kita serasa ingin bertanya banyak hal tentang misteri tersebut, seperti halnya di Rumah Bingung Cirendeu Tangerang Selatan ini.

Misteri Rumah Bingung Cirendeu Tangerang Selatan

Konon katanya rumah ini mengalami beberapa kali renovasi menurut pengakuan warga sekitar, menurut beberapa warga sekitar merasa bahwa rumah bingung ini pemiliknya pastinya kaya atau banyak duit. Karena jika tak banyak duit tak mungkin jika bisa membangun rumah mewah 2 lantai dengan luas mencapai 2.000 meter persegi ini tak mungkin jika pemiliknya orang biasa.

Menurut informasi yang didapat mulai pertama kali dibangun di tahun 1992 sampai sekarang masih tak kunjung selesai pembangunannya, maka dari itu banyak orang yang menyebutkan dengan sebutan "Rumah Bingung". Rumah yang berada di pojok jalan ini memang masih terlihat megah dengan beberapa balkon rumah yang sekarang berwarna putih ini.

Dari informasi warga sekitar, rumah ini sampai sekarang juga belum di tinggali oleh pemiliknya. Jadi warga berasumsi untuk menamakan sebagai Rumah Bingung karena kebingungan asumsi warga ini. Untuk bagian perabotan rumah atau bagian dalam rumah masih terlihat kosong tanpa adanya meja atau kursi yang menghiasi sang rumah.

0 comments:

Posting Komentar