Panduan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Panduan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api. Bagi orang yang sudah terbiasa melakukan perjalanan ke Malang menggunakan kereta api pastinya sudah tak bingung lagi akan hal ini, akan tetapi Panduan Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api bisa membantu bagi yang masih belum pernah melakukan perjalanan ke Kota Malang.

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

wisata batu malang

Bersumber dari blog sebelah ya, informasi tentang Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api memang dirasa cukup mengasikkan kalau bisa menulisnya kembali. Kota Malang bisa menjadi salah satu tujuan utama kedatangan sebelum kita beranjak berwisata ke kota batu, sebelum melakukan perjalanan wisata sampai di Malang pastinya ada beberapa hal yang harus kita tahu dahulu.

Hal Penting Sebelum Wisata Ke Batu Malang

  • Tanggal Kepastian Keberangkatan juga kepulangan
  • Stasiun tujuan kereta api yang akan kita pesan
  • Pemesanan tempat menginap jika memang harus menginap
  • Pemesanan transportasi untuk penjemputan juga pengantaran selama wisata
  • Rute tempat wisata mana saja yang akan kita kunjungi
  • Kebutuhan selama wisata seperti makan, minum, tiket masuk tempat wisata, obat - obatan
  • Dan yang terakhir persiapkan budget
Ya ada beberapa point penting diatas yang harus Anda ingat untuk kemudahan wisata Anda dari start sampai finish.


1. Tentukan Tanggal Berangkat dan Kepulangan
Sebelum mencari hotel, homestay atau apapun pastikan dahulu tanggal kepastian baik berangkat dan kepulangannya nanti. Hal ini penting untuk bisa memastikan semua kru rombongan Anda pada tanggal tersebut tak ada keperluan lain atau jika bekerja pastinya sudah siap2 izin atau cuti.


2. Nama Stasiun Tujuan
Di Malang pastinya ada banyak sekali stasiun kereta api, apalagi malang adalah salah satu kota besar di Jawa Timur dengan tingkat kunjungan yang memang sangat tinggi baik dari segi pendidikan maupun pariwisatanya. Lalu apa nama Stasiun yang harusnya kita tuju :

Kita pilih nama stasiun tujuan yaitu Stasiun Malang Kota Baru dengan kode ML pada web atau tiket pemesanan, pastikan untuk memilih tujuan Stasiun Malang (ML) untuk kemudahan baik dari penjemputan, pengantaran dan kemudahan lain dalam mencari kebutuhan pribadi ketika sudah datang disana nantinya.


3. Pemesanan Tempat Menginap
Jika harus menginap atau memang merencakan menginap baik menginap di Batu ataupun Malang usahakan memesannya jauh - jauh hari untuk memastikan keberadaan kamar untuk semua rombongan kita nantinya.

sumber : 

0 comments:

Posting Komentar