Toko Komponen Elektronik Di Malang

Toko Komponen Elektronik Di Malang - Mungkin bagi yang baru menggeluti dunia elektronika pastinya akan membutuhkan yang namanya komponen elektronika, banyak sekali nama - nama Komponen Elektronika bahkan mungkin yang asing dan tak pernah kita dengar sebelumnya.

Jika kita orang malang yang menggeluti dunia elektronika pastinya dah tahu lokasi toko yang berjualan di Kota Malang ini, akan tetapi bagi yang belum pernah membeli atau baru saja menggeluti mungkin beberapa informasi Toko Komponen Elektronik Di Malang ini bisa membantu sobat tuk yang mau berbelanja Komponen Elektronik.

toko komponen elektronik

Toko Komponen Elektronika Di Malang

1. Toko Zigzag Electronics

zigzag electronics

Toko ini menurut saya tergolong lama menggeluti dunia berjualan komponen elektronika, lokasinya tak jauh dari klenteng Malang atau Boldy Malang. Banyak komponen elektronika dari kabel, email, timah, solder, arpus, trafo dan banyak lagi lainnya.

Alamat : JL. Laksamana L Re Martadinata No.60 K, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang

2. Toko Elektronika Duta Sonic

toko elektro duta sonic malang

Sebelum munculnya toko ini mungkin bisa dibilang zigzag tak ada saingan bisnis penjualan komponen elektronika dikawasan seputar klenteng ini, akan tetapi sejak dibangunnya Toko Elektronika Duta Sonic customer pembelian komponen elektronika dikawasan ini menjadi lebih terbagi. Tempat parkir motor cukup luas karena tempat ini berada di samping jalan besar.

Alamat : Jl. Laksamana Martadinata No. 43, Klojen, Kotalama, Kec. Kedungkandang, Kota Malang,

3. Toko Elektronika Hollywood Kauman

hollywood kauman malang

Toko ini memang tergolong sudah lama berdiri, berlokasi tak jauh dari Alun Alun Kota Malang tepatnya sebelah selatan Alun Alun Malang. Berjualan aneka Komponen Elektronik juga alat - alat listrik antena televisi, aneka kabel juga alat - alat elektronika. Untuk Anda yang berlokasi di sekitaran sukun, pasar besar, cari komponen elektro dekat di Hollywood Kauman Malang ini.

Alamat : Jl. Kauman No.19, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

4. Toko Gajayana Elektronik

toko gajayana elektronik

Jika Anda berlokasi dikawasan Dinoyo Malang, tak perlu jauh - jauh membeli Komponen Elektronik Di Malang di tempat yang lebih jauh. Cukup ke Gajayana Elektronik yang berada di Jl. Gajayana Dinoyo dan harganya cukup murah kok, bagi yang suka dengan dunia elektronik baik reparasi atau service elektronik pastinya akan membutuhkan yang namanya komponen elektronik dan tempat ini bisa menjadi lokasi kebutuhan segala komponen.

Alamat : Jl. Gajayana 794, Dinoyo, Malang.

5. Toko Elektronik Delapan

toko elektronik delapan malang

Mungkin menjadi salah satu Supplier seputar Komponen Elektronik tetapi juga menjual kebutuhan aneka komponen di malang, dari ic, tahanan, dioda, elco, saklar, potensio dan masih banyak daftar komponen yang bisa dibeli disini.

Toko ini terbilang cukup lama jika dibandingkan dengan Gajayana Elektronik, dahulu sebelum banyak toko berdiri berjualan aneka komponen elektronik. Toko Elektronik Bedak 8 Malang yang berlokasi di utara Stadion Gajayana menjadi salah satu tujuan tukang service elektronika disekitaran daerah Bareng, Oro Oro Dowo Malang.

Alamat : Jl. Welirang No.30, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

0 comments:

Posting Komentar