Dari Stasiun Ciroyom Ke Pasar Andir

Jika Dari Stasiun Ciroyom Ke Pasar Andir sebenarnya sih ngga terbilang jauh banget, tetapi hal ini perlu informasi yang pas jika Anda dari Stasiun Ciroyom Ke Pasar Andir Trade Centre.

Stasiun Ciroyom Ke Pasar Andir

stasiun ciroyom
heritage.kai.id
Mungkin bagi yang pertama kali datang di Stasiun Ciroyom pastinya akan sedikit bingung jika ingin ke Pasar Andir meski sebenarnya Stasiun Ciroyom sendiri masuk dalam Kecamatan Andir.

Untuk jarak Stasiun Ciroyom Ke Pasar Andir hanya berjarak 550 meter saja dengan waktu tempuh 8 menit dengan berjalan kaki, sedikit perbedaan waktu kurang lebih 2 menit jika Anda menggunakan kendaraan.

Jika masih banyak waktu dan mungkin ingin melemaskan otot - otot yang tegang dan pegal setelah menaiki kereta api jarak jauh, berjalan kaki ke Pasar Andir bisa melemaskan otot dan mengurangi pegal pada kaki.

Stasiun Ciroyom - Pasar Andir

Stasiun Ciroyom masuk dalam kategori stasiun kecil atau kelas III yang berlokasi kurang lebih 500 meter dari stasiun terbesar di Kota Bandung yaitu Stasiun Bandung, dahulu stasiun ini hanya digunakan untuk aktivitas pengontrolan kereta api barang.

pasar andir bandung
https://bandungkita.id/
Pasar Andir Trade Centre yang berlokasi di Jl. Waringin No. 44 Bandung ini bisa menjadi tujuan belanja kebutuhan Fashion Murah di Bandung, aneka model baju, celana, Pasar Andir Bandung ini memiliki 4 lantai dan ada masjid kecil yang berada di bagian paling atas lantai atau rooftop untuk ibadah pengunjung dan juga sebagai areal parkir.

0 comments:

Posting Komentar