Kendaraan Listrik Solusi Mengurangi Panas

Kendaraan Listrik Solusi Mengurangi Panas apakah memang berpengaruh ya? jika banyak yang lebih menggunakan kendaraan listrik daripada menggunakan kendaraan berbahan bakar minyak bumi pastinya suhu panas di Indonesia akan menurun.

Kendaraan listrik baik motor, mobil listrik adalah salah satu solusi baik dalam mengurangi polusi udara di Indonesia yang bisa dibilang mengkawatirkan. Kendaraan berbahan bakar minyak bumi dari hari ke hari semakin bertambah dan bertambah terus.

Jumlah penduduk yang cepat meningkat membuat kebutuhan akan kendaraan juga semakin tinggi, sebenarnya pemerintah sudah banyak mengupayakan akan banyak hal tentang solusi hal ini.

Kendaraan Listrik Solusi Mengurangi Panas

kendaraan listrik mengurangi panas
image : https://otomotif.kompas.com
Kenapa bisa begitu, jika masyarakat banyak menggunakan kendaraan listrik sementara banyak tempat umum untuk pengecasan atau pengisian kendaraan listrik bukan tidak mungkin pemerintah akan gencar membangun pembangkit listrik terbarukan seperti pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, sinar matahari dan mungkin pembangkit lainnya.

Karena jika kendaraan listrik semakin banyak digunakan pastinya kebutuhan akan listrik meningkat juga, akan tetapi peningkatan kendaraan listrik tak begitu memiliki dampak buruk seperti halnya kendaraan menggunakan bahan bakar minyak.

Apakah anda punya pendapat lain tentang hal ini? silahkan tulis di kolom komentar ya.

0 comments:

Posting Komentar