Angkot Dari Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya

Jika Anda ingin mencari informasi angkot dari Stasiun Malang Kota Baru Ke Universitas Brawijaya atau UB Malang mudah saja memang jika untuk masyarakat asli Malang karena bakalan hafal jalur Angkot yang melewati rute tersebut.

Akan tetapi jika untuk yang bukan warga Malang bisa jadi salah dalam memilih jalur Angkot tersebut dan malah akan tambah bingung nantinya. Ya sebelumnya pastikan dahulu Anda benar - benar turun di Stasiun Malang yaitu Stasiun Malang Kota Baru.

Lokasi Stasiun Malang

Pastikan Anda turun di Stasiun Malang yaitu di Jalan Trunojoyo No. 10 ini dengan patokan yaitu pada sebrang depan stasiun terdapat 3 patung singa besar yang berada pada Taman dengan pepohonan trembesi yang rindang.

Angkot Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya / UB

Dalam mencari angkot di kawasan stasiun malang dengan tujuan ke Universitas Brawijaya atau UB Malang bisa memilih angkot berwarna biru dengan kode jalur "AL". Memang sih di Malang angkot banyak yang berwarna biru, akan tetapi pembedanya adalah kode jalur yang biasanya tertera pada body kendaraan dan kaca bagian depan dan belakang.


Akan tetapi hati2 karena ada dua arah yang sama dilewati angkot jalur AL ini yang tujuannya berbeda, dalam hal ini Anda bisa memastikannya dengan langsung menanyakan kepada pihak supir apakah Angkot dia akan menuju ke Universitas Brawijaya atau malah ke Terminal Arjosari Malang. Okay sobat, sekian dulu ya cerita saya, semoga bermanfaat. 

0 comments:

Posting Komentar